5 Panduan Memastikan Hari Baik Geser Rumah 2020 Menurut Feng Shui

Pada awal tahun 2020 ini, tentu saja Anda telah mempersiapkan banyak gagasan baru untuk tahun ini. Bila satu diantara gagasan Anda ialah geser rumah, karena itu Anda butuh memastikan hari baik untuk geser rumah. Langkah memastikan hari baik ini dapat dikerjakan dengan ramalan feng shui. Penetapan hari baik geser rumah 2020 menurut feng shui benar-benar diakui oleh orang Tionghoa. Dengan penghitungan feng shui yang pas, karena itu kepindahnya rumah dapat bawa hal yang baik untuk semua keluarga di rumah yang baru.

Panduan Geser Rumah Berdasar Feng Shui

Berdasar fengshui geser rumah baru ada 5 panduan yang perlu dilihat, ke lima panduan itu yakni:

Memastikan hari yang baik

Panduan yang pertama saat geser rumah ialah cari hari baik geser rumah. Untuk memastikan hari baik geser rumah ini dikerjakan dengan lihat shio kepala keluarga. Hari baik geser rumah 2020 menurut feng shui bila disaksikan dari shio ada bulan pantangan serta jam pantangan. Nah, Anda harus menghindarkan bulan serta jam pantangan ini saat geser rumah.

Kepala keluarga harus diprioritaskan

Menurut feng shui saat geser rumah yang paling penting dilihat ialah kepala keluarga. Umumnya saat geser rumah semua bagian keluarga diikut masukkan, serta saudara serta kerabat seringkali dibawa. Tetapi yakinkan bila yang buka pintu pertama-tama ialah kepala keluarga.

Ventilasi serta penerangan harus bagus

Panduan yang ke-3 menurut fengshui geser rumah baru ialah semua ventilasi serta penerangan harus dibuka serta dinyalakan. Ini karena rumah yang jelas serta ventilasi yang bagus akan bawa daya positif yang bagus di rumah. Jadi, upayakan saat geser rumah semua jendela dibuka serta tidak ada ruang yang gelap.

Tidak bersih-bersih dihari pertama geser

Banyak orang akan pilih bersih-bersih rumah terlebih dulu saat geser rumah, tetapi sebetulnya menurut feng shui kegiatan bersihkan rumah baru, seharusnya dikerjakan di hari ke-2 sesudah kepindahnya. Untuk barang yang dibawa bersama dengan waktu geser, seharusnya ditempatkan di rumah sisi belakang terlebih dulu.

Mengakhiri dengan masak

Panduan paling akhir menurut feng shui saat geser ke rumah baru ialah akhiri pekerjaan geser rumah dengan memasak. Beberapa orang yang pilih pesan makanan sesudah geser rumah, tetapi bila Anda ingin rumah yang banyak daya positifnya, karena itu akhiri pekerjaan geser rumah Anda dengan memasak.
Nah, dengan 5 panduan di atas, kepindahnya rumah Anda akan bawa kemakmuran buat Anda serta keluarga menurut feng shui. Bila Anda masih bingung untuk memastikan hari baik geser rumah 2020 menurut feng shui ini, karena itu sebaiknya bila Anda lakukan konsultasi terlebih dulu dengan pakar feng shui. Ini karena dalam pengetahuan feng shui tiap orang memiliki faktor yang berlainan serta harus dihitung dengan pas supaya bawa kesejahteraan buat orang itu.

Januari 01, 2020 - tanpa komentar