Langkah Memastikan Hari Baik Geser Rumah Menurut Feng Shui Yang Benar

Bangun rumah baru tentu saja jadi hal yang benar-benar menyenangkan. Sesudah rumah usai dibuat, tentu saja Anda ingin selekasnya geser kan? Nah, satu diantara hal yang perlu dilihat dalam geser rumah ialah memastikan hari baik saat akan geser rumah. Buat yang meyakini ramalan Cina atau Feng Shui, karena itu dalam memastikan hari baik untuk geser rumah harus diakui dengan Feng shui. Hari baik geser rumah menurut feng shui dihitung berdasar shio dari kepala keluarga serta bagian keluarga yang akan geser.

Memastikan hari baik geser rumah menurut shio dalam feng shui yang paling diprioritaskan ialah shio dari kepala keluarga. Oleh karenanya, bila ingin geser rumah, karena itu harus diakui apa hari yang diambil ialah hari perselisihan atau hari peruntungan kepala keluarga. Untuk memastikan hari baik geser rumah menurut feng shui, karena itu dianjurkan tidak untuk pilih hari perselisihan atau hari Chong shio kepala keluarga. Hari perselisihan ini disaksikan berdasar hari perselisihan antar shio dalam penanggalan Cina.

Tiap shio dalam penanggalan Cina memiliki satu shio perselisihan serta sebulan perselisihan dari 12 bulan yang ada. Dalam memastikan hari baik geser rumah menurut feng shui harus menghindarkan bulan bagus dari shio konfliknya. Contohnya saja shio naga perselisihan dengan shio anjing, sedang bulan baik untuk shio anjing ialah Oktober. Jadi, bila kepala keluarga memiliki shio naga, karena itu jauhi geser rumah pada bulan Oktober. Ini karena pada bulan ini keberuntungan shio naga tidak sedang bagus.

Dalam memastikan hari baik geser rumah menurut feng shui bukan sekedar memerhatikan bulannya saja, dan juga memerhatikan tanggal serta harinya. Untuk memastikan hari geser, sebetulnya tidak ada dasar yang tentu, tetapi dianjurkan untuk geser pada bulan sesudah bulan perselisihan antar shio. Sedang untuk tanggalnya dianjurkan di antara tanggal 8 sampai tanggal 3 pada bulan selanjutnya. Di antara tanggal 4 s/d 7 benar-benar tidak dianjurkan untuk geser rumah, ini karena tanggal itu bukan tanggal yang bagus.

Tidak hanya tanggal serta bulan, dalam cari hari baik geser rumah berdasar feng shui harus juga memerhatikan jam kepindahnya. Jam geser ini dipastikan berdasar jam yang berguna untuk tiap shio. Jam hep ini adalah jam peruntungan serta jam bagus untuk geser rumah. Untuk memastikan jam hep ini sama juga dengan memastikan bulan yakni menghindarkan jam bagus dengan shio perselisihan.

Jam perselisihan atau jam Chong untuk tiap shio cuma seputar satu jam saja. Hingga saat Anda akan geser rumah harus juga memerhatikan jamnya. Memastikan hari baik geser rumah menurut feng shui tidak cukup dengan lihat hari serta bulannya saja, Anda harus juga memerhatikan jam kepindahnya Anda. Dengan begitu, daya yang akan didapat di rumah akan makin positif serta bagus.

Januari 01, 2020 - tanpa komentar