Langkah Memberi Nama Toko Yang Peruntungan Menurut Feng Shui

Dalam buka usaha, satu diantara hal yang sangat penting ialah memberi nama pada usaha atau toko yang akan digerakkan. Nama usaha ini benar-benar punya pengaruh pada perubahan usaha kita. Oleh karenanya, Anda harus memberi nama yang peruntungan atau yang bawa peruntungan buat usaha. Untuk memberi nama toko, Anda dapat berdasar pada prinsip feng shui. Nama toko yang peruntungan menurut feng shui ini disaksikan dari beberapa katanya serta hal yang bawa peruntungan buat pemilik toko atau usaha.

Ada 4 langkah memberi nama toko yang peruntungan menurut feng shui, ke empat cara itu yakni:

Pakai nama dengan komponen yang positif

Langkah memberi nama toko yang peruntungan komplet dengan memakai kata atau nama yang memiliki kandungan komponen positif. Kata atau nama yang dipakai untuk usaha atau toko seharusnya pilih dalam kata yang ke arah kejayaan, contohnya saja jelas, jaya, makmur, serta kata semacam yang lain. Dengan memakai kata ini toko akan peruntungan, ini karena nama toko yang seringkali disampaikan akan bawa nasib toko sesuai namanya.

Pakai nama yang bawa peruntungan buat pemilik

Tidak hanya dengan nama yang memiliki kandungan faktor positif, Anda dapat juga memberi nama toko atau usaha Anda dengan menyelipkan nama atau suatu hal yang membuat Anda tetap mujur atau peruntungan. Contohnya saja Anda memiliki nomor peruntungan, karena itu Anda dapat menyelipkan nomor itu pada nama toko yang akan Anda membuka. Penentuan angka peruntungan ini tentu saja harus yang berarti positif.

Imbuhkan nama orang yang disayang serta bawa peruntungan

Supaya toko Anda tetap peruntungan, menurut fengshui nama usaha berilah nama toko Anda dengan nama orang yang Anda cintai. Dengan memberi nama pada toko memakai nama orang yang Anda cintai, karena itu peruntungan akan mendatangi Anda. Nama orang yang Anda cintai dapat nama ibu atau nama anak serta nama istri Anda. Anda dapat menyatukan atau pilih satu diantara nama dari orang yang Anda cintai menjadi nama toko Anda.

Pakai nama yang unik serta gampang diingat

Langkah paling akhir untuk memberi nama toko yang peruntungan dengan memakai kata atau nama yang unik. Nama yang unik akan membuat beberapa orang ingin tahu serta tertarik dengan toko Anda. Tetapi janganlah sampai nama toko Anda susah untuk diingat atau di lafalkan, ini malah tidak membuat toko Anda peruntungan. Jadi, berilah nama toko yang unik serta gampang untuk diingat oleh konsumen setia.

Memberi nama pada usaha yang akan dijalan dengan nama yang peruntungan menjadi satu diantara langkah untuk tingkatkan keyakinan diri saat buka usaha. Dengan memberi nama toko yang peruntungan menurut feng shui di atas, tentu saja Anda dapat memprediksi nama apa yang akan disematkan dalam usaha Anda. Tidak hanya langkah di atas, Anda harus juga memerhatikan tipe usaha saat akan memberi nama pada toko Anda.

Januari 01, 2020 - tanpa komentar