Pilihan Paling baik Warna Cat Dapur Menurut Feng Shui

Feng Shui jadi tips yang banyak diaplikasikan untuk mengendalikan tatanan letak atau warna dari rumah atau bangunan. Berdasar Feng Shui didapati jika warna memberi dampak benar-benar kuat pada fisik, spiritual atau emosional satu orang. Warna itu akan tersambung pada 5 komponen yang berada di alam, Hingga punya peranan penting untuk menyamakan ruang serta bawa peruntungan. Mengenai warna cat dapur menurut Feng Shui benar-benar punya pengaruh pada peruntungan serta kesehatan bagian keluarga. Ada 4 pilihan warna paling baik untuk cat dapur, yakni:

Coklat

Warna coklat adalah warna yang dekat sama satu diantara komponen alam, yakni tanah. Pemakaian warna coklat khususnya coklat muda pada dapur bisa memberi kenyamanan waktu satu orang ibu memasak makanan untuk semua anggota keluarganya. Coklat muda jadi warna cat dapur sempit yang dapat membuat ruang masih berasa hangat. Makanan yang dihasilkanpun akan membuat beberapa anak serta suami tetap merindukan rumah yang nyaman serta penuh kehangatan.

Hijau

Hijau jadi warna dari banyak bahan makanan yang dibuat alam seperti sayur-sayuran. Karenanya hijau jadi warna cat dapur menurut Feng Shui yang akan baik untuk kesehatan semua yang tinggal di rumah. Hijau dapat memberi ketenangan, baik saat memasak atau nikmati makanan. Hingga waktu alami saat-saat susah, ketenangan dapat mendatangkan kembali peruntungan, serta beberapa persoalan bisa dituntaskan secara baik. Kuatkan warna hijau ini dengan memberikan tambahan hiasan berbentuk tanaman hidup di dapur.
Krim
Feng Shui warna tempat tinggal atau dapur benar-benar merekomendasikan digunakannya warna krim. Bila warna ini dipakai jadi cat untuk dapur, karena itu pengaruhnya akan baik buat semua sisi rumah. Daya yin atau yang yang ada akan teratur kembali. Penghuni rumahpun akan rasakan daya positif yang dapat tingkatkan semangat untuk kerja atau cari rejeki. Warna krim ini dapat juga digabungkan dengan warna lain, seperti coklat untuk menguatkan daya yang dibuat.
Biru
Dapur yang dicat dengan warna biru akan baik buat satu orang yang melakukan diet. Warna ini benar-benar menolong untuk meredam rasa lapar atau mengcegah satu orang makan terlalu berlebih. Biru dapat memberi dampak menentramkan serta kesan-kesan yang enjoy. Tapi pemakaian warna biru itu tidak bisa begitu menguasai. Sebab warna biru yang terlalu berlebih bisa kurangi keindahan makanan. Gabungkan warna ini dengan putih, kuning atau warna yang lain.
Referensi Blog :
Dapur menjadi sisi rumah yang penting buat bagian keluarga. Dari sinilah makanan yang akan memengaruhi gizi, kesehatan serta kemakmuran bagian keluarga dibikin. Karenanya warna cat dapur menurut Feng Shui sebaiknya bukan warna asal-asalan. Kita harus pilih warna paling baik yang bisa membuat keadaan semua rumah tetap imbang serta positif.

Januari 01, 2020 - tanpa komentar