Langkah Memastikan Angka Peruntungan Menurut Feng Shui

Dalam feng shui tiap angka dari 1 s/d 9 memiliki arti yang berlainan. Oleh karenanya, tiap gabungan angka maknanya tentunya berlainan. Nah, buat Anda yang ingin membuat angka peruntungan menurut feng shui, karena itu harus tahu arti dari tiap angka itu. Angka peruntungan ini adalah angka yang bawa peruntungan, tiap orang yakin akan angka peruntungan khusus. Umumnya angka peruntungan ini jadikan jadi tanggal peruntungan atau jadikan gabungan nama usaha.

Langkah memastikan angka peruntungan menurut feng shui dikerjakan dengan mengombinasikan beberapa angka yang memiliki arti bagus. Nah, di bawah ini arti tiap angka menurut fengshui:
Angka 1 memiliki arti sendiri atau saya atau salah satu.
Angka 2 memiliki arti mudah atau gampang.
Angka 3 memiliki arti memperoleh atau temukan atau hidup.
Angka 4 memiliki arti susah atau miskin atau mati.
Angka 5 memiliki arti tidak pernah.
Angka 6 memiliki arti akan.
Angka 7 memiliki arti pas atau tentu.
Angka 8 memiliki arti makmur atau sejahtera.
Angka 9 memiliki arti sukses.
Dari arti angka menurut feng shui di atas, karena itu Anda dapat mendefinisikan gabungan serta memastikan angka peruntungan menurut feng shui. Umumnya arti angka di atas dipakai untuk mendefinisikan tanggal lahir satu orang. Contohnya saja tanggal lahir Anda ialah 21 November 1993, Anda ingin ambil angka peruntungan 211193, karena itu arti dari angka itu ialah saya gampang temukan hidup sukses. Untuk mendefinisikan angka ini, Anda harus menyusun tuturnya sendiri.

Membuat Angka Peruntungan Untuk Usaha

Sesudah tahu arti dari tiap angka menurut feng shui, karena itu Anda dapat membuat angka peruntungan yang memiliki arti bagus. Satu diantara angka peruntungan yang dianjurkan untuk usaha ialah 168. Nomor peruntungan 168 ini memiliki arti saya akan sejahtera, dengan menyebut usaha memakai angka ini karena itu dapat memengaruhi daya positif serta membuat usaha tetap peruntungan atau tetap mujur. Diluar itu, angka 28 memiliki arti yang peruntungan yakni gampang sejahtera atau gampang makmur.

Adalagi angka peruntungan menurut feng shui yakni angka 78 yang memiliki arti tentu makmur. Kombinasi-kombinasi angka yang berarti bagus ini dapat jadikan jadi angka peruntungan Anda. Tanggal lahir dapat juga jadikan nomor peruntungan Anda, angka peruntungan menurut tanggal lahir dapat digabungkan dari tanggal serta bulan lahir. Diluar itu, Anda dapat juga mengombinasikannya dengan dua angka paling akhir dari tahun lahir. Pakai angka peruntungan dari tanggal lahir bila memang memiliki makna yang bagus.

Tidak hanya angka peruntungan menurut feng shui, dalam feng shui ada juga angka yang perlu dijauhi. Beberapa angka yang perlu dijauhi ini ialah angka yang memiliki arti kurang bagus. Contohnya saja angka 64 yang memiliki makna akan miskin. Diluar itu angka 69 angka yang perlu dijauhi, ini karena dalam feng shui arti angka 69 sangat jelek meskipun bila dirangkai memiliki arti akan sukses. Angka 77 termasuk juga angka yang tidak bagus, ini karena memiliki makna cerewet.

Januari 01, 2020 - tanpa komentar