Cara Pilih No HP Peruntungan Menurut Feng Shui yang Baik

Beberapa angka punya dampak yang besar sekali dalam peruntungan satu orang. Dalam Fengshui, beberapa angka itu sebagai wakil ke lima faktor yang ada di Delapan Arah atau Bintang Terbang. Cara ini seringkali digunakan dalam ramalan untuk tahu hari esok atau memastikan kualitas chi dalam satu ruang. Karenanya pilih no ponsel peruntungan menurut Feng Shui jadi penting. No ponsel yang bagus akan ikut memastikan peruntungan hidup, kelancaran usaha atau mengalirnya rezeki.

Langkah Pilih No HP Yang Peruntungan

Dalam pilih no ponsel yang bawa peruntungan, karena itu beberapa angka yang ada dalam nomor itu harus punya fenotik yang seperti dengan pengucapan peruntungan yang ada pada bahasa Tionghoa. Karenanya, mengerti makna semasing angka jadi penting. Kemudian baru dikerjakan personalisasi yang sesuai semasing individu. Dengan begitu langkah hitung nomor ponsel peruntungan jadi lebih sesuai semasing pemiliknya. Mengenai makna dari angka-angka peruntungan itu ialah:

Angka delapan

Angka pertama yang akan memberi no ponsel peruntungan menurut Feng Shui ialah angka delapan. Angka ini jadi angka yang keberuntungannya terbesar. 8 adalah angka yang dapat membuat satu orang jadi kaya. Makna lain dari angka 8 ialah perkembangan dan pelebaran. Karenanya angka ini benar-benar terkenal untuk satu nomor ponsel. Bila satu orang punya nomor 8888, karena itu nomor itu punya makna jumlahnya kejayaan yang dapat didapat.

Angka tiga

Angka yang lain yang dipandang benar-benar bagus untuk nomor satu ponsel ialah 3. Menurut Bahasa Canton, 3 seperti dengan ‘Sang’. Dimana ini berarti hidup. Hingga angka ini akan sebagai wakil kehidupan. Bila Anda memperoleh nomor ponsel dengan angka 328, karenanya bermakna diperolehnya beberapa keringanan dalam jalankan usaha. Bila nomor yang dipunyai ialah 333, itu bermakna satu kehidupan dan perkembangan yang akan memberikan keuntungan.

Angka enam

Enam jadi angka yang dapat bawa peruntungan sebab bunyinya ‘Luk’ yang seperti kata memberikan keuntungan. Diluar itu 6 adalah angka 3 yang dikalikan dua. Maknanya ialah dapat melipat gandakan semua yang dipunyai. Bila Anda punya nomor 1368, karena itu Anda akan memperoleh peruntungan serta kekayaan yang akan tetap berlipat gAnda. Sedang nomor peruntungan 168 dipercaya akan melipat gAndakan penghasilan yang didapat sehari-harinya.
Tidak hanya beberapa angka tunggal yang dapat memberi peruntungan, ada gabungan angka yang dapat membuahkan no ponsel peruntungan menurut Feng Shui. Contohnya angka 2 yang dapat ditempatkan di muka angka 3, 6 atau 8. Ada pula angka 5 yang bagus bila ditempatkan di muka angka 4. Sedang angka 7 dapat bawa peruntungan jiak digabungkan dengan angka 2 serta 8. Gabungan ini akan membuahkan angka yang dapat wujudkan satu kejayaan dengan tentu.

Januari 01, 2020 - tanpa komentar