Berikut Penghitungan Feng Shui Usaha Berdasar Tanggal Lahir serta Jam Lahir

Feng shui adalah satu diantara ramalan Cina yang benar-benar diakui kebenarannya. Orang Cina yakin jika untuk lakukan usaha atau pekerjaan yang lain harus lihat feng shuinya, terhitung dalam membangun usaha. Feng shui usaha berdasar tanggal lahir menunjukkan tipe usaha apa yang pas untuk digerakkan. Dalam penghitungan feng shui untuk lihat usaha yang pas disaksikan berdasar komponen yang menempel dalam diri satu orang. Komponen ini salah satunya yakni api, air, tanah, serta logam. Untuk hitung komponen ini dibutuhkan diagram Ba Zi.

Diagram Ba Zi adalah diagram ramalan feng shui tanggal lahir yang dapat meramalkan kecocokan usaha yang akan dikerjakan. Untuk memastikan tipe usaha atau pekerjaan yang pas dengan memakai diagram ini, karena itu Anda harus tahu tahun lahir, bulan lahir, tanggal lahir, serta bulan lahir. Dari diagram ini ada faktor waktu berdasar cabang bumi serta tangkai langit. Tiap tanggal, bulan, tahun, serta jam memiliki penghitungan faktor sendiri, selanjutnya disaksikan yang menguasai dalam ke empat faktor ini.

Penghitungan feng shui usaha berdasar tanggal lahir dengan memakai diagram Ba Zi akan tampilkan faktor dalam diri Anda berdasar cabang bumi serta tangkai langin. Dalam diagram Ba Zi ini ada 10 ciri-ciri dalam diri satu orang yakni kayu lemah, kayu kuat, air lemah, air kuat, logam lemah, logam kuat, tanah lemah, tanah kuat, api lemah, serta api kuat. Ke-10 ciri-ciri diri ini akan berlainan untuk tiap orangnya sesuai tanggal lahir serta jam lahirnya.

Dalam formasi Ba Zi disaksikan faktor cabang buminya atau lebih diketahui dengan shio. Penetapan cabang bumi ini disaksikan berdasar tahun lahir satu orang. Ada 12 cabang bumi atau shio yang diketahui yakni monyet, ayam, anjing, babi, tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, serta kambing. Perulangan shio ini tiap 12 tahun sekali, hingga tiap tahun orang akan memiliki shio yang berlainan bila tahun lahirnya berlainan.

Faktor feng shui berdasar tanggal lahir serta jam lahir ini dapat memastikan usaha atau profesi yang pas buat Anda. Contohnya saja buat Anda yang menguasai faktor api yang kuat, karena itu pekerjaan atau usaha yang pas tidak dari faktor api. Ini karena bila lakukan usaha faktor api maka alami kerugian. Buat Anda yang berunsur api kuat, karena itu benar-benar dianjurkan untuk lakukan usaha yang berlambang tanah. Usaha berlambang tanah ini contohnya usaha property, pertanian, hasil bumi, dan lain-lain.

Feng shui usaha berdasar tanggal lahir serta jam lahir dengan memakai diagram Ba Zi ini berlainan untuk tiap orangnya. Meskipun orang itu lahir pada tanggal yang sama, tetapi jamnya berlainan karena itu peruntungannya akan berlainan. Oleh karenanya, buat Anda yang ingin hitung feng shui usaha harus dikerjakan perseorangan.

Januari 01, 2020 - tanpa komentar