Feng Shui Jodoh Berdasar Tanggal Lahir Serta Shio yang Benar

Satu diantara penghitungan yang bisa dipakai untuk lihat peruntungan, rejeki serta jodoh ialah lewat Shio. Lambang untuk siklus tahunan dalam mitologi Cina ini, bisa menolong satu orang untuk temukan pasangan yang pas jadi pendamping hidup. Berdasar tanggal serta tahun kelahiran, satu orang akan punya Shio yang dapat menunjukkan karakter atau kepribadian dari orang itu. Setelah itu Feng Shui jodoh berdasar tanggal lahir akan gampang didapati dari semasing shio itu.

Jodoh Paling baik Untuk Masing-Masing Shio

Buat yang punya Shio kambing, akan punya kepribadian yang peka, baik, kreatif serta sopan. Untuk Shio ini pasangan terbaik ialah Shio kelinci, babi serta kuda. Sedang satu orang yang punya Shio monyet akan punya karakter yang pintar dan lucu. Shio ini akan baik bila berjodoh dengan Shio naga, tikus atau ular. Satu orang yang punya Shio ayam, punya karakter menurut tgl lahir jadi satu orang yang pas waktu tapi berkepribadian bebas. Pasangan terbaik ialah naga, kerbau atau ular.

Feng Shui jodoh berdasar tanggal lahir serta shio tempatkan Shio anjing untuk pas bersanding dengan Shio kelinci, kuda atau macan. Ini sebab Shio anjing adalah orang yang jujur dan setia. Sedang Shio babi punya kepribadian gampang berkawan, tapi malas. Jodoh yang pas buatnya ialah Shio kelinci serta kambing. Pemilik Shio tikus punya karakter gampang menyesuaikan dan intuisinya sangat baik. Shio ini akan mujur bila berjodoh dengan Shio kerbau, monyet atau naga.

Shio selanjutnya ialah kerbau. Shio ini punya rasa tanggung jawab yang tinggi serta kepribadian yang baik. Jodoh yang paling cocok ialah Shio ayam, ular dan tikus. Untuk Shio macan, karakter berani, keras kepala serta tidak gampang ditebak ialah pribadinya. Shio ini pas dengan Shio kuda serta anjing jadi pasangan. Sedang Shio kelinci adalah satu orang dengan kepribadian yang penyayang, spontan serta rendah hati. Shio anjing, babi serta kambing ialah pasangan serasinya.

Pemilik Shio naga akan punya karakter cerdas, yakin diri serta senang menguasai. Shio ini cocok dengan ayam, tikus serta monyet. Kepribadian satu orang yang punya shio ular ialah tertutup, arif serta pandai. Meskipun tidak sesuai ramalan jodoh menurut weton, tapi Shio kerbau serta ayam ialah jodoh terbaik. Satu orang dengan Shio kuda punya karakter pandai, terkenal, pekerja keras serta semangat. Shio macan, kelinci serta kambing bisa jadi pasangannya.

Dengan tahu Feng Shui jodoh berdasar tanggal lahir serta Shio ini, kita bisa pilih jodoh yang paling pas yang akan mengikuti semua hidup kita. Pilih jodoh memang tidak dapat asal-asalan sebab ada Shio khusus yang tidak bisa kita buat jadi pasangan. Seharusnya pilih jodoh yang bisa bawa peruntungan serta dapat memberi kebahagiaan hidup selama-lamanya.

Januari 01, 2020 - tanpa komentar