6 Tipe Tanaman Depan Rumah Menurut Feng Shui Yang Bagus serta Buruk

Tiap orang tentu saja inginkan rumah yang asri serta sejuk, satu diantara triknya yakni dengan menanam tanaman dimuka rumah. Terdapat beberapa tipe tanaman yang dapat ditanam di halaman rumah, tetapi menurut feng shui tidak semua tipe tanaman bagus untuk ditanam dimuka rumah. Ada banyak tanaman depan rumah menurut feng shui bagus ada juga yang buruk. Nah, buat Anda yang ingin menanam tanaman dimuka rumah harus tahu tanaman apapun yang bagus serta buruk untuk ditanam dimuka rumah.

Ada banyak tipe tanaman depan rumah menurut feng shui yang benar-benar bagus, salah satunya yakni:

Pacira

Tanaman pacira adalah satu diantara tanaman yang dipandang seperti pohon uang dalam feng shui. Feng shui rezeki lancar menempel pada tanaman pacira ini. Bila ingin menanam tanaman dimuka rumah, karena itu benar-benar dianjurkan untuk menanam tanaman ini. Anda dapat menanamnya di dalam pot atau langsung ditanah.

Sanseviera

Sanseviera atau lidah mertua termasuk juga tanaman yang bisa pancarkan daya positif dimuka rumah. Oleh karenanya, benar-benar dianjurkan untuk menanam sanseviera dimuka rumah. Tidak itu saja, sanseviera bagus juga untuk mencegah radikal bebas.

Pisang

Sedikit yang tahu jika pohon pisang benar-benar pas untuk jadikan tanaman di muka rumah menurut feng shui. Ini karena pohon pisang memiliki yin yang benar-benar baik. Dengan begitu, rumah akan tetap dipancari daya yang positif.

Tipe Tanaman Yang Dijauhi Dimuka Rumah Menurut Feng Shui

Tidak hanya tanaman yang bagus untuk dimuka rumah, ada juga beberapa macam tanaman yang perlu dijauhi untuk ditanam dimuka rumah. Di bawah ini beberapa tanaman yang tidak dianjurkan untuk ditanam dimuka rumah menurut feng shui.

Tanaman buah

Tipe tanaman yang perlu dijauhi dimuka rumah ialah tanaman buah. Dalam feng shui tanaman buah, khususnya buah dengan pohon besar tidak dianjurkan untuk dimuka rumah. Ini karena tanaman ini bawa daya negatif yang besar.

Tanaman berduri

Tanaman depan rumah minimalis yang tidak dianjurkan menurut feng shui ialah tanaman berduri, contohnya saja kaktus serta tombak. Ke-2 tanaman ini tidak dianjurkan dimuka rumah, ini karena tanaman ini memiliki daya negatif yang besar.

Pohon berbatang kecil serta tinggi

Pohon kelapa serta pohon palem memanglah bagus untuk ditanam dimuka rumah. Tetapi, menurut feng shui pohon kelapa serta semacamnya tidak bagus bila ditanam dimuka rumah. Ini karena bentuk pohon yang tinggi serta meruncing di atas memiliki arti memangkas. Diluar itu, tipe pohon ini kurang bagus dimuka rumah.

Menanam tanaman dimuka rumah benar-benar sangat dianjurkan, ini karena dapat membuat udara jadi lebih fresh serta rumah kelihatan asri. Tetapi bila tanaman yang ditanam malah memberi daya negatif karena itu harus dijauhi. Tanamlah tanaman depan rumah menurut feng shui yang memiliki daya positif, hingga rumah Anda akan tetap nyaman serta damai.

Januari 01, 2020 - tanpa komentar